Minggu, 28 Maret 2010

Hacker FB

Posting ini di ambil dari pengalaman teman saya Rozy.Setelah memposting Hacking Facebook menggunakan keylogger dan saya sendiri yang menjadi korbannya, kini saya menjadi target kembali, rupanya Acount Facebook saya banyak sekali penggemarnya, terbukti berulang kali di incar ingin di hack orang terus. Kali ini teknik yang ingin digunakan oleh hacker ini adalah Hacking Facebook menggunakan Situs Phishing. Apa itu situs Phishing ?
Mengelabui calon korban dengan membuat situs palsu yang mirip dengan situs aslinya, dan ketika korban login dan memasukkan password, maka informasi login dan password akan terikirim ke pembuat situs phishing tersebut.
Ceritanya, sabtu kemarin saya dapat pesan di facebook dari Admin Zynga yang isinya saya telah melakukan tranfer chips poker dan saya harus mengunjungi situs http://www.facebook-helps.com/dan kalau saya tidak konfirmasi dalam waktu 1 x 24 jam acount saya akan di suspend.
facebook suspend
Saya baca pesan tersebut tentu kaget, apalagi yang kirim ADMIN, tapi sekali lagi buat teman-teman jikan mendapat kejadian seperti ini jangan kaget dan langsung bingung, tenangkan diri anda dulu kemudian cek kebenarannya. Saya klik situs http://www.facebook-helps.com/ dan ternyata tampilannya mirip dengan situs asli facebook, nggak ada beda, saya tes dengan memasukkan email sembarang dan password sembarang langsung masuk ke halaman beranda. Ternyata benar ini situs phishing.
situs phishing
Kemudian saya buka pesan di Facebook dan saya klik nama ADMIN Zynga tadi dan ternyata mengarah ke Acount Facebook seseorang, ini yang membuat saya tambah yakin, masa ADMIN ZYNGA juga main FB an hehehheh.
zynga poker
Kemudian saya buka situs http://www.facebook-helps.com/ dan saya cek Source Code Situs tersebut ternyata buatan anak indonesia, buatan komunitas Bondowoso Hacker.berikut sedikit sourcodenya
bondowoso_hack" />
ini scriptnya idar loh yang buat hihihi/>
Kasus ini sudah banyak makan korban, banyak teman-teman saya di Facebook yang minta tolong di ambilkan lagi Facebooknya yang sudah kena hack, dan kebanyakan mereka kena korban dengan situs phishing ini. Serba salah juga saya membuat tulisan seperti ini, dalam sehari orang yang minta tolong di ambilkan acount facebooknya yang kena hack banyak sekali, bukan saya tidak mau menolong, selain susah juga saya punya pekerjaan yang harus saya kerjakan, bukan cuma ngehack ini aja kerjanya. Lagian saya sudah berhenti Hacking 2 tahun yang lalu. Jadi solusinya berhati-hatilah terhadap cara-cara hacking Facebook yang dilakukan oleh orang-orang iseng. dan Baca Cara membobol password FB dan menangkalnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAyo Di Hajar komen Gan